Jumat, 15 Januari 2010

welcoming 2010 welcoming uas welcoming home !

tu dua tigak ,

tetorettoretotrettorettorettorettoret !!!
SELAMAT TAHUN BARU 2010 !! YEAAAH !

~ woy udah lewat lama woy !
- biarin !
~ dih cupu !!
- bodok wek !

yeaaa ini posting pertama gua di tahun 2010. hehehe. gak kerasa kita udah memasuki akhir dekade pertama dalam abad ke 21 ini ya (azee).
ohya, habis nyelesain uas gua ini, pertengahan bulan gua bakalan balik ke lampung loooh. yuhuuuuu. udah kangen bet dah gua. hehehe. ya tepatnya sabtu besok gua balik, and you know what sbenernya gua masih ada ujian nih hari ini, hari gua ngepost ini. parah. kayaknya gua udah kena sindrome males di ujung nih (dari dulu si kayaknya hahaha). nih ada oleholeh dikit pas taun baruan kmaren, cikidot gan...



~ohya, doain IP gua bagus bisa nembus 3,5 yaaa... amiiiin.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia