Kamis, 28 Januari 2010

'berbaring diluar' baru !



ada yang beda gak sih dari ini blog skarang ?

emm iyaya kayaknya ada yang berubah, tapi apaya ?

ohya ! nyang punya ini blog jelekya udah berkurang sedikit sekarang !

ah bukan, kalo itumah udah permanen gak bakalan bisa berubah..

umm..

apa dong kalo gitu ??

ohyeh ! saya tau !

'berbaring diluar' nya yang berubah !

hah ?!


hahaa mungkin itu yang ada dipikiran andaanda sekalian yah ?! (egak ah, dih malu sih must). iya, kmaren sambil gua donlot pilem karna tumben spedeh lagi kuenceng buanget, gua coba nyari nyari 'berbaring diluar' buat blog ane ini nih. karna gua liat blog orang keren keren ya, nah sedengkan gua cupu getoh. yodah gua nyari sekuat tenaga jiwa raga buat jadiin ini blog keren. 1 jam milah milih donlat donlot. dari sekian banyak donlotan, alhasil gua milih warna item ini biar keren. umm lama gua perhatiin. gua liatin terus. kok tetep aja cupu ya. kok agak kurang srek gitu ya. hah mungkin karna udah lama make yang lama itu sih.



huah iyajugaya, yaudalah gua pake ini dulu beberapa saat siapa tau bisa srek dihati kan. hahahaaa.
yeah, gua punya berbaring diluar baru !! ----> yeah, i've new lay out !

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia