Jumat, 22 Januari 2010

futufutu



bukan, itu bukan poto jepretan gua, bukan juga gua yang jadi modelnya, tapi asli gua takjub ngeliat poto poto kayak gini. keren. indah. mungkin itulah yang ngebuat gua seneng ngeliatin potopoto orang yang demen ama fotografi ini. selama liburan kalo gak ada kejaan dirumah gini, kejaan gua cuman ngeliatin potopoto yang orang2 aplot di profil mereka di deviantart. ngeliat potopoto itu, ngebuat perasaan jadi tenang, sejenak melupakan kerasnya hidup (ajee). bagi mereka yang ngejpret, hasil poto yang dyoghang buat merupakan kepuasan tersendiri yang tak tertandingi. yap, dengan memanpaatkan hal hal kecil di sekitar kita, sebuah karya indah dapat diciptain sama mereka. waw.
namun sayang, sejauh ini gua cuman bisa menikmatinya tok. gua blon bisa nyiptain karya2 keren kayak gitu. selain masih amatiran cupu, gua juga gak punya tuh alat pengambil gambar DSLR kayak mereka2 pake. yang gua punya (cuman) kameradigital yang parahnya nya udah gua rusakin. hah. olkartu, gua gak dipecaya lagi dikasi begituan. huhuu. (jadi cure hat jinny hehe). nah olsebtu lagi, ga dari sekarang sok gayak mulai nabung. mulai nabung yang kapan gua juga gaktau bakal kesampean beli ituh alat. hahahaaa. ada yang mau ngasih ada yang mau ngasih ? hehee ngimpi lo must.
nih, gua kasih potopoto yang laennya..







~lokasi : jogjakarta

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia