Jumat, 14 Oktober 2011

maddi jane !!


Satu lagi artis cewek yang masuk top list saya setelah beberapa lainya, yes She is Her, She is Maddi Jane !! (aaww arieeeel!!) Oke itu salah teriak, tapi yang jelas dia gak beda jauh sama ariel (loh kok?) Iya soalnya sama-sama 5 huruf nama depanya (dedoot). Pertama kali saya diperkenalkan dengan perempuan ini oleh kakakedua sewaktu pulang kemaren. Dia buka youtube, dan dia pilih lagunya, dan ditekanlah tombol play, dan sontak keluar air dari hidung saya, oh saya sedang ingusan, bukan maksutnya saya langsung sukaa ! bahkan sebelum lagunya habis. (kok aneh?) Iya pokoknya suaranya kereeeen, terus gaya nyanyinya juga asik, menghayati banget, ekspresif ! Dan yang bikin keren lagi ternyata (katanya) dia masih 12 tahun loh !! Wuw boleh nih.. (jadi adek maksutnyaa haha). Terlepas dari itu semua, hingga jatuh kemana-mana, akibat lepas dari tempatnya, dengarkanlah beberapa lagu cover dia neng ngisor iki, ada 2 lagu yang paling saya senang, price tag and jar of hearts ! lihat dengar rasakan ya! haha.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia