Selasa, 02 Agustus 2011

BIG SALE !!!

wuhuuuuu ! Ramadhan telah tiba!! Itu tandanya Allah lagi big sale nih diskon gila-gilaan sama yang namanya pahala. Gimana enggak, di bulan ramadhan pahala kita InsyaAllah bakal dilipatgandakan hingga 70 kali lipat, wuw! ayo ayoo serbuuu, gak nyampe sebulan nih !! lumayan kan buat nambal dosa-dosa kita di bulan-bulan yang lain. yeah!!
Ohya puasa kali ini saya sebulan full ada dirumah lohhh yeah haha senangnyaaa. jadi gak perlu lagi yang namanya susahnya nyari saur di deket kosan, ke MPR (masjid pogung raya) buat nyari bukaan gratis atau pun keliling masjid-masjid yang lainya, yang katanya hidanganya enak (kuliner-bukaan-gratis). Dirumah udah tinggal duduk maen internet, bau makanan udah kecium. tidur malem pun gak bakalan ketinggalan saur karena dibangunin. menunya juga bergizi, kaya akan vitamin dan mineral hehe. Wuaa nikmatnya puasa kalo kayak gini subhanallaaaah hehe. tapi juga sebaliknya.
Saur tinggal makan, buka tinggal comot, mandi tinggal mandi, tugas tugas gak ada lagi, trus ibadahnya gimana?? nahh itu dia yang jadi 'tantangan' hehe. Dan target demi target pun saya buat. dan yang jelas target tahun ini harus lebih baik dari target tahun lalu yang alhamdulillaaah tercapai. tapi itu untuk target saat saya puasanya dalam kondisi kuliah, kalo sekarang? libur fullll meeeen. nah mustinya target kan naek tuh, mustinyaa hehe. oke kita naikin :]
oh enggak, mungkin target-targetnya gak bakal ditulis disini, cukup saya dan Sang Pencipta yang tahu, hehe. yang jelas akan berkutat dengan Al-Qur'an dan jamaah, yeah !
oke udah mau buka nih, mau ngejer target dulu, ngejer sale-sale gila-gilan yang dikasih Allah dulu, jadi udah duluuu hihi.
ayo buat target, ayo kejer bonus pahalanya, ayo jadikan kita pemenang sebenarnya di bulan ini, ayo kawaaaan !! :]

~ garagara pas kemaren nginep tempat @harlianstd dan dateng si @helmy-priya jadinya saya seperti menjilat ludah kembali, yang dulu suka ngatain snsd, jadi beneran suka. hehe. tapi suka ama lagunya sih, orangnya biasa aja hahaha. OH !

4 komentar:

  1. yang buat lo tuh dim? wwkkwwkkw

    BalasHapus
  2. yang paling keliatan muslimahnya itu soo young, seoh yun ama tae yon :D

    BalasHapus
  3. yang mana itoooh ? -____- ane taunya waa young...

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia