Sabtu, 13 November 2010

the best big yellow taxi i ever had

aaaah udah lama gua cari dua lagu ini. udah luamaaaaaa banget. yak, el a em a lama. terakhir denger lagu yang pertama pas di lab elektronika dasar pas praktikum. tepatnya pas yang bab2, buat rangkaian gitu gitu lah nyoldernyolder. nah kan kalo pas praktikum gitu biasa si bapak laboranya suka nyetel radio kan, nah pas lagi nyolder tibatiba terdengar lagu ini hahahahaaa. ah langsung gak konsen nyolder jadinya (lullaby). karna gua gaktau judulnya jadi biar entar egak lupa buat nyari di gugel, apalin tuh ucapan (bukan lirik, karna gak ngerti haha) pas reffnya dan gua tulis di hape biar gak lupa, dan beginilah yang gua tulis.. 

garing digo yusing digo, but you dont know what youve got  to lets go, to keep paradise, to full a fuckin' love

huahahahahuahauahuahuahuahhahahahahuhauhuhuhuhahahahauhauhauhuahuaaa udaaaah stooop. huahahaha yak memang begitulah adanyaa. biar keinget cooooy. biasanya kan kalo tulisan doang ngeraba raba nadanya bingung haha. dan  pada akhirnya, baru hari ini gua temuin noh laguu kereeeeeeen. terhitung udah 34792 kali gua puter di playlist hehe. pokoknya elo musti denger, elo musti denger, elo musti dengeeeeeeer keren sumpah. tapi bukan liriknya yang keren, gua malah gaktau artinya apa haha, tapi pyur irama nada dan bit nya yang keren, ditambah suara sewek asoy di tengah2 lagu " huuu pap pap paa... huuu pap pap paaa... " hahaa nih gua kasih liat liriknyaa...

counting crows - big yellow taxi

buat lagu yang kedua gua udah tau lebih dulu dari yang diatas. tapi prosesnya sama, gua denger pas makan di manaaaaaa gitu gua lupa, trus gua ketik di hape lirik yang gua anggep tiu bener di otak gua haha. bedanya yang ini gua inget cuman sepotong, sepotong..

so you seee awaaaay, to a greee skaaay moooorniiing. 
looove can be so boooring

hahahaha yaaa agak lumanyun laah. hehee. dan ternyata gua cari2 cari dapet dan gua dengerin lagi beeeeh emang kereeeeen lagunya. sekali lagi saya tegaskan, bukaaaan, bukan karena liriknyaa, walopun gua tau liriknya emang bagus (buat yang ngerasa aja tapi, kayak seseorang depanya A belakangnya T, 4 huruf, huruf tengahnya D sama I ) haha tapi suer deh elo musti dengerin, elo musti dengerin elo musti dengeriiiiin nih lagu kereeeeeen, nih liriknya...

vertical horizon - best i ever had

kereeeeeeeeen pokonya elo harus dengerin maaan girrl !


~ kedua lagu ini aneh menurut gua. gua kayak dilahirkan udah pernah denger dua lagu ini. entah kapan gua juga gak tau. aneh.


6 komentar:

  1. bzzzzzz ! coba list dulu wah lagu2 bagus , ga apdet bgd gw ama lagu ini , ckck

    BalasHapus
  2. ya inisial si inisial mas,
    tapi gak lengkap gitu juga kaliii, aduuuuh ojaaaaannnn, hahaha

    BalasHapus
  3. @nilam buseng bisa ampe lulus nanti (amin) baru selese kalo gua tulis mah hahaa. udaah 2 ini aja dulu lo dengerin.. sumpah keren beudzzth duechz

    BalasHapus
  4. @danista halaaaah gimana kabar-nya dit ? baek kan ? haha

    BalasHapus
  5. hu....lagu2 lama tuh..
    emang ya lagu2 lama jaman aye tuh lebih bagus dari jaman sekarang..
    si pertikal horijon itu pas aye esempe
    sedangkan si taksi itu pas aye kuli2 he,,
    klo ga salah juga itu tuh sontreknya film animasi apa gituuu..
    yah intinya mah lagu jaman aye lebih bagus dari jaman ente
    *gajebo mode on :p*

    BalasHapus
  6. ane juga nyesel keluar jaman ini.. hahaha

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia