Selasa, 22 Mei 2012

cause we're living in a world of fools

Setelah mendengar berita duka beberapa hari lalu, akhirnya saya sadar, kalau saya bukan lah siapa-siapa (oh salah), akhirnya saya sadar kalau lagu how deep is your love itu ternyata lagunya Bee Gees, grup band lawas yang baru saya tau pas nonton film d'bijis jaman SMA. Nah pas diberitain di TV kan diputerin tuh video klipnya, dan saya... ngekek kocak banget gaya-gaya band jaman dulu ya. Agak mirip siapaaa gitu.. *ngaca *oh *bukan *kok
monggo disimak aja kalo percaya.. ;)

How deep is your love - Bee Gees



nah kalo yang ini beda, tapi sama keren-nya !

How deep is your love (cover) - Adera



goodbye, robin bee gees :')






I know your eyes in the morning sun
I feel you touch me in the pouring rain~

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia