Minggu, 19 Februari 2012

arsenal terburuk

...
Lesu, capek, kesel, ngegerutu, maki-maki dan segala bentuk kekecawaan berkumpul jadi satu dan memuncak malam dini hari ini, yap ini dia penyebabnya :
arsenal kalah 1-2 dari sunderland di piala FA.
yang berarti, arsenal sudah benar-benar-hampir-sangat-sekali dapat dipastikan tidak mendapat trofi musim ini, di musim ke-7 terakhir kali mendapatkanya. Kecewa? Tentu. Tapi, bukan masalah 7 tahun itu letak klimaks kekecewaanya. Tapi terletak di permainan arsenal secara keseluruhan di musim ini. Sama sekali bukan arsenal yang pernah saya tau. No way near the way arsenal play !
...
Memang, bila dikaitkan melalui ilmu probabilitas dan statistika, arsenal masih memiliki peluang di premiere league dan liga champions. Tapi sayang bung, ini sepakbola, tidak ada ilmu peluang sedikitpun disana. Pesimis? Tentu saja bila melihat permainan seperti ini. Realistis lebih tepatnya. Hah! masih belum hilang rasa kekalahan seperempat jam yang lalu.
...
Oke, saya sebut arsenal untuk musim ini sudah habis! Dan kado terbaik arsenal hanyalah tinggal finish di urutan ke-empat, seperti yang telah dikatakan arsene wenger (pelatih arsenal) dari awal. Haha, sepertinya miris sekali mendengar target : finish di urutan ke-empat !
...
Saya, sebagai fans, suporter, pendukung, dan lain sebagainya, hanya bisa berkomentar. Ya, terdengar tidak begitu keren memang, bila seseorang hanya bisa berkomentar, tidak ada tindakan pasti. Saya pun tidak suka orang seperti itu. Namun, hanya ini lah kapabilitas saya, yang telah saya sebut di awal, sebagai fans. Mungkin yang bisa saya janjikan, komentar-komentar berikut ini setidaknya merupakan komentar bermutu dari seseorang fans yang setia selalu mengikuti perkembangan klub kesayanganya dan rajin menonton tiap pertandinganya. Bukan komentar segelintir orang yang masih "ingusan" sudah besar mulutnya, entah apa isi komentarnya, tidak bermutu sama sekali !
...

Apa penyebab "hancur"nya arsenal musim ini?

bersambung...



2 komentar:

  1. kok 2-1? bukan 2-0 po? haha, tenang brader, masi ada kemungkinan menang di liga champion, Siapa tau Milan tiba-tiba kecelakaan bis (mereka naik bis Sumber Kencono) trus pemainnya cedera semua, :D

    BalasHapus
  2. huahaha soalnya 2 pertandingan sebelumnya 2-1 mas, jadi kebawa kesana :D
    Amiiiin, atau enggak pas lagi pemanasan tditabrak mobil xenia 3 biji ya mas.. haha

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia