Kamis, 05 Mei 2011

yang aku tahu sepertinya yang tidak aku tahu

seakan senang kala itu
walau tak banyak yang ku ingat
memang jarang sekali bisa teringat

yang ku tahu
ada beberapa kisah didalamnya
berjalan bersamaan
ah, sudah biasa

yang ku tahu
aku pulang ke kampung halaman ku saat itu

yang ku tahu
aku mengucapkan "longmarch" saat itu
entah benar entah salah tulisanya begitu

yang ku tahu
ramai sekali longmarch saat itu
hingga berdesak-desakan berhimpitan

yang ku tahu
ah aku berlari bersama seseorang
sepertinya ia perempuan
yang pernah ku kenal dulu entah kapan

yang ku tahu
kami menyapa setiap orang
setiap orang yang kami kenal tentunya

yang ku tahu
di tengah perjalanan
kami bertemu dengan seseorang
aku lupa
ah iya
itu kekasihnya
kekasihnya sejak lama

yang ku tahu
kami terus berjalan
tanpa melengoskan pandangan
dan terus berjalan
tanpa meihat ke belakang
ah sepertinya ia sengaja
ah sepertinya ia sudah tak bersamanya
dan sepertinya ia tampak girang
berulangkali ia lemparkan cengir manisnya kehadapku

yang ku tahu
ada beberapa kisah lain setelahnya
ah aku lupa
padahal pernah ingat sebelumnya

yang ku tahu
saat itu posisi kepalaku
sudah berada lebih rendah dari kakiku
dan masih terdengar lagu cukup siti nurbaya itu
sepertinya
aku lupa mematikan laptopku

2 komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia