Senin, 04 Oktober 2010

ku kan tetap menunggu

si manusia-buatan-no11-muka-ngotak-kelakuan-mistik (drogbasu)

aaaaaaaaaah pertandingan yang udah gua tunggu tunggu, khususnya semenjak pas arsenal ngehajar siapa gitu lupa gua 6-0 yaa masih agak awal gitu lah, yoa full team and real arsenal, akhirnya berakhir kekecewaan. ah bener pengen liat gua gimana serunya pertandingan. real arsenal, dengan gaya permainanya lawan celsi yang juga komplit. sumpah optimis gua bisa lah arsenal ngelawan dan menang lawan tim besar sekelas celsi. tapi, ya itu, musuh besar arsenal, yang lebih mengerikan dari tim manapaun, cedera. entah kenapa mudah bener kaki kaki anak muda ini kepeletot, trus gulingguling, trus cedera 3 minggu sampe 1,5 tahun. ah yodalah.

hiks, sedih bener liat arsenal kalah kemaren, aslew yang biasanya nonton tereak tereak, kemaren cuman bisa diem, khususnya babak kedua, apalagi setelah gol alex. temen kos udah pada ngongekin aja kenapa gua manyun abis nonton, trus masuk kamar, tidur haha. cedera. kalo gua boleh nyalahin ini gara2 cedera. bodo amat orang mau bilang 'alaah alesaaan' tapi emang itu kenyataanya. arsenal yang beli pemaen 30 tahun sekali, sekali maen 30 cedera, gimana mau menang lah (kesel).

emang celsi juga minus lampard, tapi liat arsenal, kalo boleh gua sebutin, fabregas walcott van persie vermaelen sama almunia. buat yang terakhir, semalem tumben fabianski bisa ngegantiin laaah. rosicky juga blom terlalu fit. tapi sebenernya semalem itu arsenal juga ngelawan kok, apalagi diawal. yaa imbang sih sebenernya, cuman si manusia-buatan-no11-muka-ngotak-kelakuan-mistik (drogbasu) yang buat arsenal, sama wenger nya gelenggeleng. dibilang hoki gimanaa, dibilang skill juga iya. sebut ajalah mistik. entah kenapa, mesti kalo drogba lawan arsenal semangatnya 2041x dari biasanya. kalo gak salah denger komentatornya ngomong, doi udah nyetak 13 dari 13 pertandingan lawan arsenal. kampret. tapi balik lagi, musuh bukan alasan bung. ditambah lagi mistiknya tendangan alex. hah lengkap sudah.

dan gua paling gak suka kalo ada orang ngomong ' udaaah celsi bantai arsenal 5-0 ajaa' atogak '  mana arsenal? kalahkaaaan, 2-0 lagik'. heeeeey darliiiing, elo nonton pertandinganya gak ????! elo liat permainan keduanya gak ???!! paling cuman liat hasil skor, atogak liat highlight nya doang. ato malah gak ngerti bola ? cih.

yaaah begitulah adanya. yang jelas, ku kan tetap menunggu, gua masih nunggu, gua masih pengen liat, arsenal vs chelsea dengan kondisi full team dan semua dalam keadaan fit. mesti kalo udah gitu semua persyaratan udah bener, dan arsenal masih kalah, gua bakal ngakuin kok, dan gua gak menutup kemungkinan kalo celsi bakal jadi jagoan gua kalo doi bisa ngalahin arsenal, seperti arsenal ngalahin juventus dulu, atopun juventus ngalahin parma, jaman sd, dahulu kala.

2 komentar:

  1. Waah cinta Arsenal juga ya ??, sama nih.
    Nggak tau nih q seneng banget dan antusias banget kl ad yang nulis or posting tentang Arsenal , y mungkin karena q mengidolakan ARsenal.
    Tapi q suka Arsenal bukan karena memang bener" suka ARsenal, tapi karena disana ada Fabregas,, hehehehe.
    sorry y udh comment tanpa izin + pake curhat segala lagi, hehehe.

    BalasHapus
  2. wuooow pastinya dong the gunners ! waah jarang2 nih cewek the gunners juga, haha tapi emang kalo cewek suka bola mah suka sama pemaenya ya... haha yaudah gapapah yang penting arsenaaaaal !!

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia