Jumat, 25 Desember 2009

kaleng bioskop

huaaaah gak kerasa udah mau berubah aja angka di tahun ini. dari 9 jadi > 10. sbenernya cuman berubah gitu doang ya? knapa musti diramein. hehehe. haha banyak banget memorimemori indah di tahun ini. dari mulai jamanya esema, waktu lulusan, bah mungkin bisa nyampe 2011 kalo gua ceritain disini. hehehe. tapi gak cuman seneng doang, banyak juga kisah sedih di tahun ini huhuhu, banyak juga kesalahan kesalahan yang udah gua lakuin, yang udah gua siain. hah. yap, tapi semua udah lewat dan gak bakalan ada yang bisa memutar balik waktu. oleh sebab karena masalah itu, di tahun depan ini, gua bakalan coba ngerubah semuanya (yang jelek, kecuali muka ini gak bisa dirubah soalnya), im gonna make change you know !! hehehe. so hey mr.2010 here i goo !!

ohiya, katanya sebuah gambar itu lebih berarti dari seribu cerita ya ? kalau gitu nih gua pengen ngasi beribu-ribu cerita kekalian semua. hahaahaa. cerita tentang perjalanan ane di jokja 2009ini gan. hehehe. oke bero, check them out yo !



biasaaaa.. baru pertama masuk UGM pesti bawaanya pengen poto. hehehe. dan inilah hasilnya, potopoto di gedung rektorat pake demi bawa almamater segala. (botaak botak) hahahaa


pertama kalinya ke XXI jogja, dengan gaulnya langsung potopoto :p


ini namanya tugu teknik nih, tapi katanya kalo anak teknik poto disituuu... umm...


gua juga gak tau asal mula ko bisa poto kekgini. bukan obsesi jadi anak paskib, bukan juga sok romantis, yang jelas ini pas mudik bareng anak lampung,, hehee


belum ke jogja kalo blom kesini ni, 'alun-alun' (ini lor ato kidul lupa gua). tapi awas ! ini daerah ini mistik loh. hehehe


gaktau knapa watuitu gua obsesi bener mau poto kekgini, sayangnya berbuah mistik. hehehe


ini pas gua jadi panitia wisudaaaa (gak kerja apa apa cuman pas makanya doang) hahahaa


panitia wisuda pas lagi poto ama yang IPK nya tertinggi se-UGM, 3,98 (bayangpun). mudahan kitorang ketularan abis poto kekgini. amiiin (yang mana hayou orangnyaaa??)


kepantay depok bareng anak2 TE. cuman dikit trus bentar juga. tapi gak apalah yang penting asoy.


ini pas musyawarah besar anak GA {garis alam(keluarga mahasiswa bandar lampung) jogja}. acaranya dimulai jam 12siang. tau gak ini selesai jam brapa ? yap, 3malem ! (15jam)


yak kali ini acara senang2 anak GA (walopun ada rapatnya juga). tujuanya nginep di pantay Parangkusumo (samping parangtritis) trus paginya ke pantay depok. seruuuuw


kalo mao liat anak anak GA ya ini...


ini dia 3anak lampung yang ngacak ngacak kota jogja ! hahaaaa..


malem malem jam 3 malem nungkrong di pantay laut selatan kayak gini jadinyaaaa...


ketara gak kalo ini poto deket makam...


ngapain lo must ? hahaa



pas balik dari pantay nemu bangunan aneh, langsung potoooo hahahaa


ini pas gua maen bareng ama the young gun nya arsenal. hahahaaa





~yak cukup sekian gua cerita di 2009. goodbye 2009 ! thanks for the memories and welcome 2010, wish i can be much better than now !! amiiin...
ohya satu lagi, itu judulnya salah ding, KALEIDOSKOP mustinya bukan kaleng bioskop. hahahaa cupu

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia