Rabu, 04 November 2009

sophomore

hello hallo hillo hullo hollo !!
udalama banget nicccchhhhzz gak ngurus ngerawat ngemanjain si blog ini. hehee. yeaaa lagilagi masalah waktu yang masih blon bisa gua manage dengan sempurna. tapui setelah ini gua akan bener bener mengaturnya dengan rapi layaknya buku buku pelajaran gua yang rapi karna gak pernah dibaca. hehe. so campredoers (halah), get ready for the revolution yeaa ! (gakonek)

akhir akhir ini atau juga bisa dibilang dari dulu, gua paling gak bisa akur sama nyang namanya waktu. pesti tiap hari adaaa ajaa yang perselisihan antar kami, bentrok. yap. entah apa emang gua yang salah gara gara gak ngesen waktu mengkol apa si waktu itu yang nyerodok gua dari belakang, pokonya adaa aja.
tapi gua sebenernya tau pokok permasalahan dari semua ini, ini semua karna kamu selingkuh ! eh egakding, ini semua gara gara sifat malas yang selalu menggerayangi hidup gua dan juga mungkin kurangnya prinsip yang kuat yang tertanam. kalo misalnya prinsip itu udah kita tanem dengan kuat, pesti rasa males itu akan pegi dengan sendirinya karna udah gak diajak maen lagi. tapi sayang seribu sayang, gua blon tau gimana caranya menanam prinsip tersebut. :'(

dan salah satu akibat dari kemalasan itu adalah serangan sakit perut mahadahsyat melanda. blon penahnya gua sakit perut sesakit ini. sakit perut yang buat buat gua ampe guling guling nungging gak keruan coba nahan rasa sakitnya. bah bener bener siksaan dalem kekgini lebih ruarr biasa dibanding sakit diluar.
trus pas kuliyah. hampir gak pernah gua yang namanya dateng diawal. pesti dateng setelah dosen dateng atopun dateng sebelum dosen dateng karna dosenya telat.
dan yang lebih parah telat dalam masalah perjanjian. adjeee. misalnya rapat jam brapa gua malah dateng hampir setengah jam sesudahnya. hah, jadikan gak enak ama yang laen. trus juga janji ama kawan suka telat. ampe bales sms aja gua adang malesss. huaaaarggghh. kok jadi curhad gini yah ? haha nazong.

yeh tapi gua janji coba ngerubah itu semua nih, doain ajaya semoga albumnya cepet dirilis (apasih). huahahaa apabanget sih post ini orak cetoo.. apalagi judulnyaa hahaaa

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia