Jumat, 26 Desember 2008

yah.. udanasivnya dmasiv..

siapa yg gak kenal ama band yang satu ini."d'masiv".namanya sih keren ada unsur
d'mas nya (hha promosi niye..) tapi kelakuanya.. kayak kucing garong.aum!.
masak hampir semua lagulagu merekayg kita tau sangat melomelo buat kita jadi melongo kyak orang bego pengen belo (beol ding) tnyata plagiat(buat yg katro arti plagiat ntu niruk!). knpa kita egaktau ? karna yg mereka tiruk ntu lagu luar semua.wahwahwaah.
yodalah. daripada gw ngomong panjang lebar ampe melar kan jadi gak enak lagik (apaansi) nih gua kasi buktinya.. lets cekidot !


ptamak..

diam tanpa kata (dije.. maapin gw yaah)



intronya bandingkan dengan..

awakening_switchfoot




tbukti kan ! bukan ntu doank..

kduak..

dilema besar niruk soldier's poem nya muse



cekcekcek ganyangka kanlo..
nih gw kasi lagi..

ketigak..

dan kamu vs one of switchfoot again




nilah gw kasi reviewna semua..
namun (ceilah namuun) yg ini agak maksa dikit.. gppla.. endjoy it..





makanya.kreatip donk!

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia